Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Khusus Untuk Wasir

Obat Herbal Khusus Untuk Wasir - Wasir atau ambein (hemorrhoid) merupakan pembengkakan pembuluh darah balik pada dubur atau anus (di daerah rectum), kadang teraba seperti benjolan atau bola kecil. Di daerah rectum ini, memang banyak terdapat pembuluh darah balik (vena) yang disebut pembuluh darah vena haemorrhoidalis.

Seseorang yang terkena wasir, pembuluh darah ini dan jaringan sekitarnya bisa membengkak, melebar, robek, berdarah dan meradang. Pembuluh darah dan jaringan sekitarnya (otot-otot) merupakan bantalan di daerah dubur (rectum) yang berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot anus menahan tinja. Sehingga apabila bantalan ini terganggu, dengan otomatis BAB (buang air besar) juga tak selancar biasanya.

Penderita akan merasakan ketidak nyamanan pada anus dan sekitarnya, Obat Herbal Khusus Untuk Wasir sangat dibutuhkan karena saat ini banyak obat herbal yang dipercaya dapat membantu pengobatan wasir secara maksimal. Untuk obat yang sering digunakan untuk pengobatan wasir adalah ambejoss dan salep salwa dari de nature Indonesia. 

Obat yang terbuat dari bahan bahan alami yang dipercaya dapat mengatasi wasir ini sangat aman digunakan karena tidak mengandung efek samping apapun. Sehingga pengobatan ini cenderung sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang maupun pada ibu hamil dan lansia sekalipun.


Tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.

  1. Rasa Panas di Anus  yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  2. Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  3. Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  4. Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  5. Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.


Wasir Internal

Wasir internal muncul tanpa diiringi dengan rasa nyeri, serta darah yang keluar dari rektum biasanya berwarna merah terang selama buang air besar maupun sesudah. Darah yang keluar tersebut akan menutupi feses, dimana fesesnya sendiri berwarna normal. Gejala lain yang ditunjukan yaitu, adanya lendir yang keluar, gatal pada sekitaran anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal hanya akan terasa sakit apabila terjadi trombosis.

Wasir Eksternal

Apabila tidak terkena trombosis, wasir jenis ini bisa menyebabkan beberapa masalah atau gangguan. Tetapi, jika menyebabkan trombosis maka akan terasa sangat menyakitkan. Hanya dalam waktu 2 sampai 3 hari biasanya rasa sakit ini akan hilang. Sedangkan hilangnya pembengkakan biasanya memerlukan beberapa minggu. Gejala lain yang dirasakan dari wasir eksternal yaitu, adanya rasa perih, panas dan gatal di sekitar anus.

Pemeriksaan yang dilakukan pertama adalah mengetahui anamnesa atau riwayat penyakit. Dan pada tahap berikutnya pemeriksaan adalah pemeriksaan fisik yakni seperti inspeksi dan juga rektaltouche atau colok dubur. Jika muncul rasa sakit yang heba, maka perlu penundaan pemeriksaan sampai wasir ambeien tidak terasa sakit lagi. Dan yang harus dilakukan pemeriksaan selanjutnya adalah pemeriksaan darah, urin, feses sebagai salah satu pemeriksaan penunjang. Dan setelah itu adalah pengambilan kesimpulan, penegakkan diagnosa dan kemudian menentukan terapi apa yang cocok untuk membantu mengobati wasir ambeien.

Kami memberikan solusi pengobatan wasir yang aman bagi tubuh  ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.


HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)
PIN : 7DF69C4C


Testimony pengobatan wasir de nature

CARA PESAN OBAT


FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin



Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.


0 Komentar untuk "Obat Herbal Khusus Untuk Wasir"

Berita Lainnya

Cara Pemesanan Barang



CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin


Back To Top